Program Studi: Advertising & Marketing Communication

Anda Sibuk Bekerja dan Ingin Kuliah S1 S2, silahkan di Program Kelas Karyawan Universitas di beberapa kota: Jakarta http://kk.mercubuana.ac.id, Bandung http://kk.widyatama.ac.id Surabaya http://kk.narotama.ac.id Medan http://kk.pancabudi.ac.id

A. Tujuan Khusus

Tujuan khusus Bidang Studi Advertising & Marketing Communication untuk menyiapkan
lulusan dengan kemampuan:
1. Strategic Planner
2. Creative
3. Media planner
4. Account
5. Produksi (rumah produksi)
6. Riset pemasaran

B.  Kompetensi Utama:

Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. merencanakan dan mengelola kampanye periklanan dan komunikasi pemasaran
2. membangun hubungan dengan konsumen
3. menguasai kreatif fundamentals (copy, lay – out and production)
4. menguasai media fundamentals (planning & buying)
5. membangun dan mengelola merk
6. melakukan dan mengelola penelitian

C. Kompetensi Pendukung:


Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. Mampu menggunakan IT
2. Mampu berbahasa asing
3. Mampu mengaplikasikan nilai-nilai ethis
4. Mampu mengaplikasikan spirit kewirausahaan (visi misi Universitas)
5. Kemampuan belajar dan bekerja sepanjang hidup dengan dilandasi nilai keimanan.